Ini Dia Cara Mengobati Mata Silinder Secara Alami

Apakah anda sedang mencari tahu bagaimana cara mengobati mata silinder secara alami? Jika benar, di sinilah tempatnya. Artikel ini akan memberikan solusi alternative dengan cara alami untuk bisa mengobati mata silinder. Sebelum berlanjut pada cara mengobati mata silinder, perlu diketahui terlebih dahulu mengenai penyakit satu ini. bukan tidak mungkin, anda tidak sadar bahwa mata anda sudah mulai terkena mata silinder. Mata silinder ditandai dengan beberapa gangguan pada mata. Yang paling jelas, tentunya adalah susah melihat garis lurus. Selain itu, mata silinder juga susah untuk fokus dalam segala jarak baik dekat maupun jauh, susah melihat rincian yang halus, dan juga menimbulkan sakit kepala.

Untuk cara mengobati mata secara alami, harus dikombinasikan dengan menjaga mata agar sehat kembali. Artinya, cara cara mengobati mata silinder secara alami harus didukung dengan merubah kebiasaan buruk yang bisa merusak mata termasuk membuat mata menjadi silindir. Mata silinder bisa disebabkan oleh beberapa hal selain karena kurang vitamin untuk mata. Beberapa hal yang dimaksud seperti kebiasaan membaca di tempat gelap, membaca dalam jarak yang sangat dekat dalam waktu lama, terbiasa menghadap layar monitor tanpa membiasakan waktu istirahat untuk mata, dan juga memakai kacamata anti radiasi monitor saat bekerja.  Selain itu, tentu saja kacamata silinder sangat baik untuk mencegah silinder menjadi lebih parah.

Lalu bagaimanakah cara mengobati mata silinder secara alami? Yang pertama menggunakan buah keben atau dalam Bahasa lain Barontonia Asiatica Kurz. Bahan alami yang satu ini adalah bahan alami dari Papua. Yang bisa dimanfaatkan dari bahan alami ini adalah buah dan bijinya. Keduanya bisa digunakan sebagai obat tetes mata yang baik untuk mengatasi mata silinder. Lalu selanjutnya dengan daun sirih. Daun sirih tentu memiliki khasiat yang sudah diketahui oleh banyak orang. Kandungan dari daun sirih ini cukup banyak seperti minyak atsiri yang sangat baik untuk melawan mata silinder. Rebuslah daun sirih beberapa lembar pada air garam hingga rebusan tersebut mendidih lalu tiriskan dan diamkan daun tesebut hingga dingin. Setelah itu, tempelkan pada mata sebanyak dua atau tiga kali dalam sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *